17 November 2008

PENERIMAAN CPNS DEPAG PROV. SULTRA TAHUN 2008

Sehubungan dengan adanya pelaksanaan Penerimaan Calon pegawai Negeri Sipil Tahun 2008 dilingkup Kantor Wilayah Departemen Agama Provinsi Sulawesi Tenggara, maka dengan ini disampaikan bahwa pendaftaran akan dilaksanakan Insya Allah pada :



Tanggal : 17 s.d 20 November 2008
Waktu : 08.00 s.d 15.00 Wita
Tempat : 1. Untuk Formasi Kanwil di Kantor Wilayah Departemen Agama Provinsi Sulawesi Tenggara
2. Untuk Formasi Kandepag Kab./Kota di masing-masing Kantor Dep. Agama Kab./Kota.
Dengan persyaratan sebagai berikut :

1. Surat lamaran yang dialamatkan kepada Menteri Agama. RI ditulis dengan tangan sendiri, menggunakan huruf Kapital dengan tinta hitam diatas kertas bermaterai Rp. 6.000.
2. Foto copy sah STTB/Ijazah dan transkrip nilai di legalisir.1 lembar
3. Pas Foto hitam putih ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar.
4. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) di legalisir
5. Foto Copy sah Surat Keputusan pengangkatan pertama sampai terakhir sebagai wiyata bakti bagi yang memiliki (bagi memiliki)
6. Map kuning untuk golongan III (sarjana) dan map merah untuk golongan II (Diploma 2)
7. Usia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Januari 2009, dan bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 tahun sampai 40 tahun dapat diterima mendaftar dengan ketentuan melampirkan bukti wiyata bakti samapi I Januari 2008 minimal 11 tahun 9 bulan secara terus menerus dan tidak terputus pada instansi pemerintah dengan melampirkan foto copy wiyata bakti masing-masing 1 rangkap dan dilegalisir.

Adapun Alokasi formasi CPNS yang diterima adalah sebagai berikut : (Silahkan download Pengumuman dan Contoh Surat Permohonan)


Silahkan download file disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar